Diet Ornish

Makan lebih banyak, kurangi berat badan: Diet Ornish
Eat More, Weigh Less adalah salah satu dari sedikit diet yang dikembangkan sebagai hasil penelitian. Tujuan utama diet ini adalah untuk membalikkan penyakit jantung. Dasar dari diet ini adalah mengkonsumsi makanan vegetarian berserat tinggi, rendah lemak, dengan jumlah makanan olahan yang terbatas. Tujuannya adalah untuk mengkonsumsi karbohidrat kompleks (sayuran, buah, dan biji-bijian), lemak total rendah terutama dari asam lemak omega-3 dan terbatas pada lemak jenuh, dan gula rendah. Aktivitas fisik dan manajemen stres juga ditekankan.
Keuntungan
Penelitian ini mendukung manfaat kesehatan dari diet ini, dan Anda akan kehilangan berat badan jika Anda tetap dengan rencana tersebut. Situs web menyediakan resep dan informasi terperinci tentang nutrisi, olahraga, dan manajemen stres.
Kekurangan
Tujuan utama dari diet ini adalah itu bisa sangat terbatas dan sulit untuk diikuti oleh beberapa orang. Asupan lemak rata-rata hanya 6% dari total kalori Anda, yang jauh lebih rendah daripada yang disarankan 20% hingga 35%. Keterbatasan ini karena daging dihilangkan dari rencana. Memotong seluruh kelompok makanan mungkin terlalu banyak pembatasan untuk dipertahankan dalam jangka panjang, sehingga beberapa orang melakukan yang terbaik dengan memodifikasi pola makan ini untuk memungkinkan sejumlah daging moderat. Asupan serat yang tinggi juga dapat menimbulkan masalah pada awalnya. Sebaiknya perlahan-lahan tingkatkan jumlah serat yang Anda konsumsi sehingga tubuh Anda bisa terbiasa. Tujuannya selalu penurunan berat badan dan pemeliharaan jangka panjang. Diet ini memang memiliki penelitian untuk mendukungnya, tetapi mungkin perlu modifikasi untuk membuatnya bekerja untuk Anda.
Jenny Craig
Teori Rencana Diet
Jenny Craig telah menjadi terkenal karena selebriti yang diikuti sambil menurunkan berat badan pada diet ini. Mereka menjelaskan betapa mudahnya dan betapa lezatnya makanan itu, dan Anda melihat hasilnya saat mereka terjadi. Diet ini memberi Anda makanan dan camilan untuk memastikan Anda mengonsumsi jumlah kalori yang tepat yang dibutuhkan tubuh untuk menurunkan berat badan. Anda menambahkan hasil bumi segar dan susu. Anda bertemu dengan konsultan setiap minggu untuk membahas kemajuan Anda, dan siapa yang akan membantu Anda beralih ke makanan Anda sendiri ketika Anda siap melakukannya. Aktivitas fisik ditekankan di seluruh diet.Keuntungan
Keuntungan utama untuk diet ini adalah Anda akan kehilangan berat badan jika Anda makan apa yang Anda berikan. Makanan porsi dan kalori yang terkontrol merupakan alat yang hebat untuk menurunkan berat badan dan pemeliharaan jangka panjang. Mereka mengambil tebakan berapa banyak kalori yang Anda konsumsi, mereka dapat seimbang secara nutrisi, mereka cepat dan mudah disiapkan, dan mereka mengajarkan Anda tentang ukuran porsi yang sehat.Kekurangan
Seperti semua diet, tidak ada yang berhasil untuk semua orang, dan tidak ada yang berhasil selamanya. Dukungan selebriti sangat bagus ketika mereka bekerja, tetapi para selebriti yang mendapatkan kembali berat badan mereka setelah mereka menghentikan rencana ini membuktikan bahwa ini bukanlah jawaban untuk semua orang. Banyak orang lebih memilih untuk dapat makan makanan yang mereka siapkan dan tidak menyukai ide makanan yang dikemas.
Para konsultan tidak profesional di bidang ini. Mereka menjalani pelatihan tetapi tidak terlatih terapis, ahli diet terdaftar, atau ahli fisiologi olahraga, jadi saran dan dukungan yang Anda terima akan terbatas pada apa yang telah diajarkan kepada mereka. Jika Anda mengonsumsi obat apa pun atau memiliki kondisi kesehatan apa pun, sebaiknya Anda bekerja dengan profesional terlatih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar