Pengamat berat badan

Weight Watchers telah ada selama bertahun-tahun. Ada perubahan pada program, tetapi pertemuan mingguan tetap menjadi bagian dari rencana. Anda dapat menghadiri pertemuan secara langsung dan / atau menggunakan dukungan online saat Anda menjadi anggota Weight Watchers.
Dua opsi diet yang saat ini tersedia adalah Paket Fleksibel dan Rencana Inti. Paket Flex adalah versi terbaru dari POINTS Food System yang tujuannya adalah untuk tetap sesuai dengan jumlah poin yang disarankan setiap hari. Nilai POIN untuk makanan dihitung berdasarkan kalori, lemak, dan serat makanan. Bersama dengan target POIN mingguan Anda, Anda juga diberi "Tunjangan Mingguan" untuk digunakan untuk memanjakan atau acara-acara khusus.
Rencana Inti didasarkan pada ilmu kepadatan energi. Kerapatan energi mengacu pada jumlah kalori dalam berat makanan yang diberikan. Makanan yang dianggap makanan padat energi rendah memiliki sejumlah kecil kalori untuk sejumlah besar makanan (misalnya, sup sayuran, sayuran, dan buah). Makanan padat energi tinggi menyediakan banyak kalori untuk sejumlah kecil makanan (misalnya, minyak, mentega, saus krim). Rencana Inti menyediakan "diet seimbang dengan memusatkan pada daftar makanan sehat yang membuat Anda kenyang lebih lama."


Keuntungan
Dukungan dan informasi yang diberikan secara online dan secara langsung mengatur Weight Watchers terpisah dari kebanyakan diet di luar sana. Ada banyak pertemuan di seluruh negeri untuk dipilih. Bagi banyak orang, memiliki tempat untuk menimbang-dalam setiap minggu adalah kunci keberhasilan.
Fokus pada diet seimbang, olahraga, dan perubahan perilaku adalah keuntungan lain dari diet ini. Tujuannya adalah untuk mendidik orang-orang pada ketiga komponen dan membantu dengan penurunan berat badan dan pemeliharaan. Kedua rencana memberi orang pilihan untuk menemukan apa yang terbaik untuk kesuksesan mereka sendiri.
Kekurangan
Banyak orang memiliki sikap "sudah ada, melakukan itu" ketika berbicara tentang Weight Watchers. Mereka telah mencobanya, mungkin telah berhasil, bahkan mungkin telah kembali beberapa kali, tetapi akhirnya merasa bahwa itu tidak dapat membantu mereka lebih lama lagi. Para pemimpin kelompok pada pertemuan tersebut bukanlah ahli yang terlatih; mereka adalah mantan anggota yang telah sukses dengan Weight Watchers. Ketika seseorang tidak berhasil, pilihan apa yang harus dilakukan dapat sangat dibatasi oleh kurangnya pengalaman dan pengetahuan tentang pemimpin. Ada penekanan kuat pada penimbangan dalam setiap minggu. Banyak orang mengalami kesulitan menghadiri pertemuan ketika mereka tidak sukses. Namun, kebanyakan orang tidak akan kehilangan berat badan setiap minggu, jadi mengharapkan untuk melakukannya adalah resep untuk kegagalan. Saat ketika orang paling membutuhkan dukungan adalah ketika mereka tidak kehilangan, tetapi sebagian besar pertemuan tidak diatur untuk mengatasi hal ini.
Meskipun ada dua opsi diet, ini mungkin belum cukup untuk semua orang. Jika menghitung poin dan mengikuti diet padat energi rendah tidak bekerja untuk Anda, tidak ada pilihan lain yang tersisa. Diet penurun berat badan terbaik adalah yang sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan Anda, dan Anda tidak bisa selalu mendapatkan itu dengan rencana ini.
Menurunkan Berat Badan, dan Keep It Off
Tidak dapat dibantah bahwa sebagai negara kita lebih gemuk dan kegemukan daripada yang pernah kita alami. Akibatnya, industri makanan telah tumbuh bersama kami. Beberapa diet benar-benar mencoba untuk membantu orang menurunkan berat badan dan mempertahankannya, sementara yang lain mencari uang dengan mengatakan apa pun yang diperlukan untuk membuat orang percaya akan klaim mereka.
Anda harus menjadi konsumen yang terdidik dalam hal penurunan berat badan. Tidaklah cukup untuk melihat bahwa seorang dokter adalah penulis sebuah buku. Anda perlu mencerna apa yang sedang dikatakan, dan mencari fakta-fakta yang mendukung klaim. Dibutuhkan modifikasi dalam perilaku, diet, dan aktivitas untuk berhasil menurunkan berat badan. Ini juga membutuhkan waktu, kesabaran, komitmen, dan banyak kerja keras. Tidak akan pernah ada satu diet yang merupakan "obat" untuk semua orang. Jika Anda mengalami kesulitan dengan penurunan berat badan, carilah helf dari dokter Anda. Diet adalah masalah yang kompleks dan dukungan profesional yang berkelanjutan mungkin diperlukan untuk sukses. Adalah mungkin untuk menurunkan berat badan dan mempertahankannya, jadi jangan pernah putus asa. Sebaliknya, temukan apa yang terbaik untuk Anda saat ini, dan buka untuk berubah seiring Anda berjalan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar