Kalori dan Penurunan berat badan

Penurunan berat badan tampaknya sederhana
Kalori adalah kalori, sarannya. Makan terlalu banyak ... tambah berat. Makan lebih sedikit ... kurangi berat badan. Tetapi banyak yang percaya bahwa penurunan berat badan lebih dari sekedar persamaan kalori, dengan apa yang disebut cara-cara baru dan yang ditingkatkan untuk menurunkan berat badan menjadi populer. Amerika menghabiskan sekitar $ 42 miliar per tahun untuk makanan, produk, dan layanan penurunan berat badan. Dengan banyak uang yang dipertaruhkan, tidak mengherankan ada banyak sekali diet "mode" dan produk penurun berat badan lainnya di pasaran.
Memiliki begitu banyak pilihan diet menyulitkan untuk mengetahui mana yang harus dipercaya. Untuk alasan ini, Kemitraan untuk Manajemen Berat Badan yang Sehat telah mengembangkan "Panduan Sukarela untuk Penyedia Produk atau Layanan Penurunan Berat Badan." Misi untuk panduan ini adalah untuk "mempromosikan panduan suara kepada masyarakat umum tentang strategi untuk mencapai dan mempertahankan berat badan yang sehat." Menurut pedoman, manajemen berat badan yang efektif meliputi:Modifikasi perilaku yang mencakup:

    
Intervensi diet
        
Makan sehat sesuai dengan Pedoman Diet untuk Amerika
        
Penurunan kalori
        
Konsumsi lemak yang rendah
        
Peningkatan konsumsi buah, sayuran, dan gandum utuh
    
Aktivitas fisik
        
Frekuensi meningkat
        
Setidaknya intensitas sedang
Intervensi medis, farmakologis, dan bedah:

    
Mungkin diperlukan untuk orang dengan kasus kelebihan berat badan dan obesitas yang lebih serius
    
Harus digunakan bersama dengan perilaku, diet, dan modifikasi aktivitas fisik
Penting untuk mencari rencana yang mencakup strategi untuk mempertahankan penurunan berat badan. Tidak ada yang lebih buruk selain mendapatkan kembali berat yang membawa Anda kerja keras dan kesabaran yang sangat besar untuk kalah.
Diet paling populer dianggap diet mode. Tidak ada definisi yang jelas untuk apa yang merupakan diet mode. Merriam-Webster mendefinisikan iseng-iseng sebagai "latihan atau minat yang diikuti untuk waktu dengan semangat yang berlebihan." Diet rendah sering menjanjikan hasil cepat dengan komitmen waktu singkat. Keberhasilan jangka panjang membutuhkan perubahan permanen dalam perilaku, diet, dan aktivitas.
Cara untuk mengetahui diet mode:

    
Ini mengklaim penurunan berat badan cepat
    
Klaim yang terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan
    
Makanan didefinisikan sebagai "baik" dan "buruk"
    
Kurang dari 1.000 kalori setiap hari
    
Suplemen vitamin / mineral yang dibutuhkan atau produk makanan
    
Eliminasi kelompok makanan utama (biji-bijian, lemak, daging, produk susu, buah, sayuran)
    
Kurangnya studi ilmiah acak jangka panjang yang membuktikan bahwa diet bekerja dan aman. Sebuah studi secara acak mendistribusikan peserta dengan cara acak yang sengaja ke dalam kelompok diet yang tidak diuji atau kelompok diet khusus. Beberapa diet menyatakan ada penelitian untuk mendukung klaim mereka, tetapi penelitian hanya dilakukan dengan beberapa orang atau tidak ada.
    
Menghilangkan nutrisi penting (karbohidrat, lemak, protein)
    
Tidak ada aktivitas atau olahraga yang dibutuhkan
    
Ini ditulis oleh seseorang yang tidak memiliki keahlian dalam manajemen berat badan
Ulasan berikut menguji keuntungan dan kerugian dari beberapa rencana diet populer. Banyak diet menekankan pembatasan satu nutrisi sebagai dasar dari rencana mereka. Kelompok makanan dan nutrisi lainnya diperbolehkan dalam jumlah terbatas atau tidak terbatas, tergantung pada rencana. Berat badan tidak mungkin tanpa pembatasan kalori, jadi setiap diet harus menyediakan lebih sedikit kalori daripada yang dibutuhkan tubuh untuk mempertahankan berat badan Anda. Setiap diet yang mengklaim sebaliknya dapat menyebabkan kenaikan berat badan. Berbagai rencana diet dirangkum di bawah ini untuk membantu Anda belajar meninjau mereka untuk keamanan dan keefektifannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar