NutriSystem Diet

NutriSystem Advanced diet adalah indeks glikemik rendah, serat tinggi, dan diet tinggi protein. Makanan kemasan disediakan untuk Anda dengan memesan secara online atau dengan menghubungi nomor bebas pulsa. Rencananya adalah: Wanita, Pria, Wanita Perak, Pria Perak, Perempuan Tipe II Diabetes, Pria Tipe II Diabetes, atau Vegetarian. DVD latihan disertakan bersama dengan panduan modifikasi perilaku Mindset Makeover.
Keuntungan
Diet ini mengatasi tiga komponen yang diperlukan untuk menurunkan berat badan dan pemeliharaan yang sukses; diet, aktivitas fisik, dan perilaku. Makanan yang dikemas sebelumnya bisa menjadi alat yang efektif untuk menurunkan berat badan. Anda akan diberikan jumlah kalori yang sesuai untuk menurunkan berat badan tanpa harus khawatir menghitung apa pun. Anda menambahkan hasil bumi segar dan susu. Ini akan memberi Anda kesempatan untuk mempelajari ukuran porsi apa yang sesuai dan makanan apa yang diperlukan untuk diet seimbang berdasarkan kebutuhan spesifik Anda. Berbagai program berdasarkan jenis kelamin, usia, kesehatan, dan preferensi makanan merupakan komponen positif dari diet ini.
The Mindset Makeover dikembangkan oleh salah satu psikolog terkemuka di bidang penurunan berat badan, Gary Foster, Ph.D. Ini dirancang untuk "membantu orang mempelajari perilaku baru ketika datang ke penurunan berat badan dan masalah gaya hidup terkait." Potongan perilaku ini sangat penting tetapi sangat jarang dalam kebanyakan diet. Anda diberi akses ke ini dan akun online dengan dukungan komunitas sebagai bagian dari masing-masing program.
Kekurangan
Makanan yang dikemas sebelumnya bukan untuk semua orang dan biasanya bukan sesuatu yang digunakan selamanya. Mereka bisa sangat membatasi dan menciptakan rasa "sedang diet". Mereka juga akan menghalangi kegiatan sosial di mana makanan terlibat. Kebanyakan orang menemukan bahwa mereka hanya ingin menggunakan jenis diet ini untuk jangka pendek atau untuk satu atau dua kali makan per hari. Aspek negatif lainnya dari diet ini adalah bahwa makanan yang dikemas mengandung pemanis buatan Sucaralose dan Acesulfame K.
Fokus diet pada diet ini juga memiliki beberapa keterbatasan. Gagasan tentang "karbohidrat yang baik" dan "karbohidrat buruk" masih kontroversial. Meskipun ada beberapa kebenaran pada peran indeks glikemik dalam kelaparan, itu bukan alat yang dijamin untuk manajemen berat badan. Memberi label makanan sebagai "baik" dan "buruk" menciptakan masalah bagi orang yang mencoba mengembangkan kebiasaan makan yang sehat. Diet seimbang yang baik membutuhkan sumber tepung gandum utuh, sementara memungkinkan untuk beberapa gula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar