Diet Zone

Diet Zone adalah rencana makan kaya protein, rendah karbohidrat, dan terkontrol lemak. Itu tidak membatasi seperti diet protein tinggi lainnya dan memungkinkan untuk berbagai jenis makanan yang dikonsumsi. Sejumlah kecil protein dikombinasikan dengan dua kali jumlah karbohidrat "menguntungkan", termasuk buah-buahan dan sayuran. Jika memilih karbohidrat yang "kurang diminati", ukuran porsi lebih kecil. Diet Sears 'Zone didasarkan pada teori bahwa tubuh manusia secara genetika diprogram untuk mencapai efisiensi puncak ketika semua makanan, termasuk makanan ringan, terdiri dari rasio kalori, karbohidrat, protein, dan lemak yang diatur. Diet merekomendasikan asupan 40% kalori dari karbohidrat, 30% dari protein, dan 30% dari lemak (40-30-30). Ketika rasio ini tercapai, tubuh bekerja di dalam "zona". Tubuh akan memiliki energi dan berat badan maksimal.
Keuntungan
Diet Zona mempromosikan makan keseimbangan setiap nutrisi, tanpa membatasi kalori. Protein meningkatkan rasa kenyang Anda, membantu Anda menghindari makan di antara waktu makan, dan ada panduan untuk jenis lemak yang dapat Anda konsumsi. Lemak sehat didorong sebagai pengganti lemak jenuh dan trans. Pembatasan kalori akan membantu Anda menurunkan berat badan.
Kekurangan
Klaim yang dibuat tentang implikasi kesehatan dari karbohidrat dan protein masih kontroversial. Seperti diet lainnya, satu nutrisi sedang dibuat agar terlihat seperti musuh (karbohidrat), sementara protein dibuat agar terlihat seperti kunci untuk menurunkan berat badan dan kesehatan. Kebanyakan diet yang melawan karbohidrat menggunakan argumen yang kita konsumsi lebih sedikit lemak dan lebih banyak karbohidrat daripada yang kita lakukan 10 tahun yang lalu, dan obesitas terus meningkat. Ini setengah benar. Kita mengonsumsi lebih banyak karbohidrat, yang berarti kita mengonsumsi lebih banyak kalori. Asupan lemak kami tetap di atas rekomendasi, tetapi persentase total kalori dari lemak turun karena kita sekarang mengonsumsi lebih banyak kalori. Sekali lagi, penelitian dengan jelas menunjukkan bahwa keseimbangan setiap nutrisi ini diperlukan dan bahwa kelebihan atau kekurangan salah satu dari mereka akan menimbulkan masalah. Diet ini bisa sulit bertahan dengan jangka panjang, sehingga berat badan kembali menjadi masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar