South Beach Diet

Diet South Beach adalah diet tinggi protein, rendah karbohidrat, dan lemak terkontrol. Diet ini mengklaim bahwa penyebab obesitas "sederhana: Semakin cepat gula dan pati yang Anda makan diproses dan diserap ke dalam aliran darah Anda, semakin gemuk yang Anda dapatkan." Tujuannya adalah untuk "mengambil lemak dan karbohidrat buruk." Seperti banyak diet, itu dibagi menjadi fase yang berbeda. Tahap pertama mengklaim untuk menghilangkan ketagihan dan memulai penurunan berat badan; fase kedua adalah untuk penurunan berat badan jangka panjang dan stabil; dan fase ketiga harus diikuti selama 365 hari setahun setelah Anda mencapai tujuan penurunan berat badan Anda.
Keuntungan
Fase kedua dan ketiga dari diet ini mempromosikan diet seimbang yang dapat bermanfaat bagi kesehatan dan berat badan Anda. Fase-fase ini mempromosikan waktu makan yang konsisten, camilan sehat dan makanan penutup, dan air. Rencana makan dan resep dapat berguna bagi mereka yang membutuhkan bimbingan tentang apa yang harus dimakan. Sekarang ada enam buku lain dan situs web interaktif yang mendukung rencana ini.


Kekurangan
Teori di balik diet bukanlah alasan Anda akan menurunkan berat badan jika Anda mengikuti rencana ini. Penurunan berat badan hanya dapat terjadi ketika Anda mengkonsumsi lebih sedikit kalori daripada yang dibutuhkan tubuh Anda. Dalam bab pendahuluan, penulis membuat banyak klaim bahwa Anda tidak perlu membatasi kuantitas makanan yang Anda konsumsi dan kemudian memberikan pembatasan porsi pada banyak makanan berkalori tinggi, seperti kacang. Ini menarik untuk mendengar Anda dapat makan dalam jumlah yang tidak terbatas, tetapi penurunan berat badan tidak akan tercapai tanpa batasan.
Fase awal diet ini harus dihindari. Fase dua minggu ini mengklaim menghasilkan penurunan berat badan delapan hingga 13 pound dengan pembatasan diet yang berat; termasuk buah, susu, dan pati. Fase seperti ini biasanya dimasukkan sehingga orang melihat hasil cepat, tetapi terbatas dalam waktu karena mereka tidak seimbang secara nutrisi dan tidak dapat diikuti untuk jangka waktu lama. Ini cenderung lebih mengecilkan hati daripada memotivasi untuk kehilangan dengan cepat dan merasa seperti Anda "sedang diet". Penurunan berat badan dan perawatan jangka panjang membutuhkan waktu, kesabaran, dan banyak kerja keras. Yang terbaik adalah memulai dengan perlahan dan selalu mengkonsumsi makanan bergizi seimbang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar